Tuesday, March 9, 2010

TRUE WORSHIPPER

"8 tahun tunggu bas tak sampai, akhirnya aku pergi jalan kaki"

Well,did I ever told you earlier?
That LOVE is not like a punch card.
Easy come,easy go.
That's why I can't easily accept you.

As for your effort, THANX!
I dedicate this song for you yaww!

TERUS KEJAR AKU by LALUNA

Ku tahu kau malu hati
Saat tertangkap basah melirikku
Sering kau terlihat bodoh
Bila berada di dekat diriku

Ku memang cantik dan baik hati
Tak heran bila kau mengagumi
dan ingin miliki

Terus kejar aku
Jangan pernah menyerah tuk dapatkan aku
Tunggu saja nanti
Hingga aku tak mampu mengelak untuk mencintaimu

Ku tahu kau malu hati
Saat kau titipkan salam untukku
Sering kau terlihat bodoh
Waktu kau coba tuk mempesonaku

Ku memang cantik dan baik hati
Tak heran bila kau mengagumi
Dan ingin miliki

No comments: